follow me for get something special from me

Friday, 27 April 2012

Panduan Wisata Sendirian Bagi Pria

Para pria umumnya lebih merasa santai dan aman ketika bepergian sendirian, dibandingkan wanita. Meski demikian, beberapa hal ini patut diperhatikan:

Jangan terlalu pamer gadget

Jika Anda ingin menikmati keindahan alam dan berteman dengan orang baru, kurangilah bermain gadget. Anda akan diincar oleh pencuri jika terlalu memamerkan barang-barang tersebut.

Lindungi diri dari pencopet

Pakailah celana dengan kantong resleting di depan untuk menyimpan barang berharga. Ini memang kurang aman jika dibandingkan dengan tas pinggang namun jauh lebih baik dari kantong lainnya. Ini akan mengurangi kemungkinan Anda kecopetan.

Tetaplah kendalikan diri

Entah itu minuman memabukkan khas daerah setempat atau wanita pribumi, pastikan Anda tetap mengendalikan keadaan dalam situasi apa pun. Anda pasti tidak ingin berakhir tersesat, bangkrut atau hal buruk lainnya. Anggaplah Anda sedang berada di lokasi syuting film “Hangover” ketiga.

Ambil risiko, tapi jangan memaksakan diri

Tentu saja, loncat tebing sangat menyenangkan. Namun jika Anda belum pernah mengendarai motor sebelumnya, jangan coba-coba mengendarai motor di negara tempat Anda berlibur.

Tetap terhubung dengan orang rumah

Beritahukan rencana perjalanan Anda pada orang rumah, berikut dengan nomor telepon setiap tempat Anda menginap. Tidak mengapa jika rencana Anda baru garis besar, namun jika ada perubahan, Anda mungkin harus mengirim email informasi baru tersebut kepada orang rumah untuk berjaga-jaga dalam situasi darurat.
Post a Comment