follow me for get something special from me

Friday, 18 May 2012

YS, Penyebar Foto Korban Sukhoi Diperiksa Mabes Polri

YS, Penyebar Foto Korban Sukhoi Diperiksa Mabes Polri
Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution

starflazz news, JAKARTA -- Pelaku yang diduga menyebarkan foto bohong korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 yang berinisial YS kini tengah diperiksa oleh Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri.

Salah satu penyidik Mabes Polri menuturkan, kini YS tengah diperiksa di Mabes Polri. "Kita masih periksa, masih kita wawancara, nanti akan difasilitasi oleh humas untuk meminta maaf," ujar salah satu penyidik saat dihubungi via telepon, Selasa (15/5).

Sementara itu Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution menuturkan jika YS berinisiatif sendiri untuk mendatangi Mabes Polri. "Yang bersangkutan sudah datang di Mabes Polri, saya mau bertemu dengannya. Mungkin dia merasa tidak enak sehingga datang sendiri," ujar Saud saat dijumpai di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Dalam konfrensi yang dilakukan di Rumah Sakin Sukanto pada Minggu (13/5) anggota Komisi I DPR menuturkan jika orang yang pertama kali mengupload foto-foto bohong korban Sukhoi tersebut berinisial 'YS'. Sementara menurut Roy account twitter YS kini telah ditutup oleh yang bersangkutan.
Post a Comment