STARFLAZZ---Kesendirian bukanlah perasaan terburuk, tetapi dikelilingi orang yang ngebuat Loe ngerasa sedirianlah perasaan terburuk. ^_^

Monday 7 May 2012

Acdsee 10-0-219-en.exe


Banyak sekali preview software atau juga bawaan windows yang membantu kita untuk melihat file gambar yang ada didalam kompi kita, tapi tidak sedikit juga permasalah pada saat kita ingin mengedit, atau melihat apakah file yang kita miliki double atau tidak, dengan acdsee kita bisa mengakali semua itu, bahkan jika kita punya file double ACDsee dapat mensortirnya.

kelebihan acdsee adalah dapat mengedit gambar praktis, merubah ukuran gambar dan juga jenis file.
Sudah lama sekali saya mengikuti perkembangan ACDSee ini, dari Versi awalpun sudah saya koleksi, ACDSee praktis dan gampang digunakan, walau banyak sekali Software serupa, tetapi bagi saya ACDSee adalah segala-galanya...

kelebihan lain yang saya rasakan adalah fasilitas basket, dimana file gambar yang kita punya bisa langsung kita bakar di media pembakaran.

ACDsee terus berkembang sekarang sudah ada ACDsee Pro 3, jika anda memang pecinta edit dan juga photograf saya rasa inilah salah satu software preview pic yang wajib anda miliki.

For Download : ACDS

No comments :